Tabligh Akbar, Ustadz Inayatullah: Makmurkan Masjid untuk Tiket Menuju Surga

Dibaca: 613 kali
Ustadz Inayatullah Beri Tausiah di Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Tabligh Akbar yang dilaksanakan Himpunan Jurnalist Rimbo Bujang (HAJAR) bekerja sama dengan Panitia pembangunan Masjid Nurul Ikhsan berjalan sukses, Sabtu (26/8/2017).

Ngaji bareng bersama ustaz Inayatullah ini digelar si Masjid Nurul Ihsan Simpang Logpound Desa Teluk Kuali, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Tak hanya itu dalam tabligh akbar kali ini Qori Cilik M Rafa Najwa melantunkan ayat suci Alquran.

Ibu-ibu Saat Mendengar Tausiah Yang Disampaikan Penceramah.

Hadir Asisten III Supandi, Kadis LH Eko Putra.SH, Camat Tebo Ulu Yahoza, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Asep Ruhyana, Koramil, Jurnalis HAJAR, FKPPI, para Kades, Ulama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, dan masyakarat dari dua Desa Teluk Kuali dan Malako Intan.

Ketua panitia sekaligus Ketua HAJAR Husni Yusuf dalam sambutannya,
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini hingga bisa terlaksana dengan baik.

”Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan baik, semogga dengan acara seperti ini bisa mempererat tali silaturahim antar sesama kita. Sekaligus terima kasih kepada semua yang telah bekontribusi sehingga acara terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Asisten III Supandi dalam kesempatan itu juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Sukandar dan Wakil Bupati Syahlan Arfan karena tak bisa hadir pada acara ini karena sedang tugas luar daerah.

“Saya meminta masyarakat melalui Tabligh Akbar ini kembali membentengi keluarga dengan nilai-nilai agama. Karena saat ini Kabupaten Tebo rawan Narkoba dan kejahatan, termasuk pelecehan seksual,”kata Supandi.

Dalam tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Inayatullah semua para tamu undangan terpaku kepada isi ceramah agama yang disampaikan. Dengan metode cerama yang khasnya Ustadz Inayatullah, membuat ribuan para tamu mendapatkan tambahan ilmu agama.

“Tak hanyal dalam Tausiahnya itu juga, disampaikan bertapa pentingnya memakmurkan masjid, dengan cara Sholat berjamaah di masjid dan menyisihkan sebahagian rezeki untuk pembangunan masjid,”ucap Ustadz Inayatullah dalam tausiahnya. (asa/ask)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT