Satgas TMMD Terus Percantik Sekolah Dasar

Terlihat Satgas TMMD Kodim 0416/,Bute melakukan pengecatan kusen dan pintu sekolah dasar. Foto : sidakpost id/Zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bangunan SD/II Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, kabupaten Bungo, Jambi terus dipercantik oleh satgas TMMD Ke-117.

Seperi yang lakukan satgas pengecatan kusen agar bangunan terlihat indah serta membuat anak anak betah untuk belajar. Semua dioptimalkan oleh satgas sesuai perencanaan awal, Selasa (25/07/2023).

Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten Inf Wakhid Nurokhim selaku koordinator rehab SD 57/II Talang Silungko mengatakan saat ini Satgas TMMD tengah pengecatan Kusen pintu dan jendela.

“Pengecatan dilakukan dengan manual mengunakan alat kuas. Pengecatan kusen pintu dan jendela ini untuk mempercantik¬† keindahan SD Negeri 57/II Talang Silungko yang merupakan salah satu dari Sasaran Fisik,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan TMMD, Satgas TMMD juga membuka akses jalan baru, pembuatan air bersih, rehab MCK hingga melakukan rehab rumah warga.

“Semoga setelah program TMMD ini anak anak lebih betah, lebih rajin melihat ruang belajar sudah rapi dan indah. Dan juga ini salah satu bukti kepedulian program TMMD terhadap pendidikan,” katanya. (zek)