PTPN VI Salurkan 18,5 Ton Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Dibaca: 399 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – PTPN VI Perkebunan Rimsa Rimbo Bujang Kabupaten Tebo menggelar aksi sosial kemanusiaan di tengah pandemi masih berkecamuk, dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di lima desa sekitar area PTPN VI.

Penyerahan beras oleh Manager Rimsa PTPN VI, N.Hutagalung didampingi
Pengamanan Abdullah dan diterima oleh Rio Edy Dusun Embacang Gedang Bungo, Dusun Sarana Jaya Bungo diterima oleh Rio Herman.

Serta Desa Pematang Sapat diterima oleh Kades M.Ridwan, Desa Sapta Mulia diterima oleh Kades Bagyo S dan Desa Rimbo Mulyo diterima oleh Kades Sumarno.

Manager Rimsa PTPN VI N.Hutagalung dikonfirmasi menyebutkan, 18,5 ton beras disalurkan untuk warga sekitar area perusahaan. Terlebih mereka yang kurang mampu terdampak wabah Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian perusahaan pada saat masa pandemi yang belum hilang. Semoga bantuan beras ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga kita saat pandemi. Semoga pandemi cepat berlalu dan bisa beraktovitas seperti semula,”ucap N.Hutagalung.

M Ridwan Kades Pematang sapat dalam kesempatan itu, mengucapkan banyak terimakasih kepada Manajemen PTPN VI yang telah peduli dengan warga sekitar area perusahaan.

“Kami yang menerima ini tentu sangat senang karena berkat bantuan beras ini masyarakat kami sangat terbantu serta sangar bermanfaat. Semoga PTPN VI kedepan semakin maju,”ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT