Kisah Inspiratif, Prada Haidir Anam dari Kuli Bangunan Hingga Jadi Tentara

Dibaca: 529 kali
Caption Foto : Teman Sejati Prada Haidir Anam dan Sandi di Mabesad (Ist)

SIDAKPOST.ID, JAKARTA – Setelah resmi menjadi TNI AD, Prada Haidir Anam tak lupa untuk menemui teman sejatinya di Mabesad AD, bernama Sandi Rihata saat itu Sandi sedang bekerja.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, Senin (26/07/2021), diketahui kalau Haidir Anam tak hanya bertemu Sandi Rihata, ia juga bertemu dengan teman-teman seperjuangan saat ia masih menjadi kuli bangunan sebelum jadi anggota TNI AD.

Cuption Foto, Prada Haidir Anam berama Rekan-rekan kuli bangunan di Mabesad

“Alhamdulillah, bisa bertemu dengan rekan-rekan kerja saya waktu bekerja menjadi kuli di Mabesad, tak hanya itu saya juga betemu dengan mantan bos saya yang telah memperkerjakan saya,” ungkap Haidir Anam.

Anam juga mengungkapkan terimakasih kepada bapak Kasad telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengikuti tes tentara hingga seperti sekarang ini.

“Terimakasih juga buat orangtua teman sejati sata Sandi telah mensuport serta mendoakan saya hingga menjadi tentara seperti sekarang,”ungkapnya.

Sandi mengatakan bangga melihat Anam sekarang sudah menjadi tentara sudah pakai baju loreng. Sungguh tak mengira kalau Anam bisa menjadi tentara seperti sekarang. Secara pribadi samgat bangga.

“Pesan saya, tetap rendah hati, jangan lupa dengan orangtua dan teman yang selama ini terus mensuport Anam hingga menjadi tentara seperti sekarang. Terus disiplin dan tidak sombong,”tutup Sandi.

Sementara itu, Jendral Andika Perkasa, mengingatkan kepada Haidir Anam agar tetap nenjadi seorang prajurit yang baik. Tetap ingat teman sperjuangan di waktu masih bekerja bersama Sandi menjadi kuli bangunan.

“Jadilah kebanggan keluarga, dan juga jangan mudah dipecah belah oleh siapa saja. Dan jangan ikut-ikutan yang tidak baik, yang bisa merugikan masa depan. Ingat Sandi itu, sayang Sama Anam, saat seleksi menjadi tentara Sandi terus ikut mensuport Anam,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT