AKBP Guntur Pindah Tugas ke Bungo Warga Tanjabbar Sedih

Dibaca: 610 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Dengan dasar Surat Telegram Kapolri Jenderal Pol Sigit Prabowo Nomor ST/1508/ VII/ KEP/2021 yang turun hari ini, Senin 26 Juli 2021.

Kapolres Tanjabbarat AKBP Guntur Saputro dimutasi. Berita perpisahan ini membuat banyak warga Tanjabbarat merasa sedih dan terharu karena selama ini beliau sangat dekat dengan warga.

AKBP Guntur Saputro digantikan oleh AKBP Muharman Arta yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Riau. AKBP Guntur selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bungo.

“Banar saya dimutasi menjadi Kapolres Bungo, ujar Guntur,¬†Senin (26/07/2021).

Mendengar kabar tersebut, beberapa masyarakat Tanjabbarat merasa sedih akan kehilangan sosok panutan, yang selama ini bisa mendekati hati masyarakat pada masa Pandemi Covid-19.

Boleh dak masyarakat Tanjabbarat demo minta bapak ini jangan dimutasi, karena saat ini Tanjabbarat sangat butuh sosok beliau di saat krisisnya kepercayaan masyarakat pada pandemi, beliau bisa mendekati hati masyarakat.

“Setuju nianlah, sudah nyaman nian dengan pak Guntur Saputro ini, belum apa – apa aku sudah nangis duluan. “ucap Emot dengan nada lirih, sembari menitiskan air mata. (asa)

ADVERTISEMENT