Sambut HUT RI, Forkopimcam Ser Goro Bersihkan Bahu Jalan

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI Ke 75) 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020, forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Serai Serumpun atau Ser Ser, menggelar kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan, Minggu (26/07/2020).

Goro kebersihan lingkungan yang dikomandoi forkopimcam Ser Ser ini, melibatkan semua Dinas/Instansi dan Pemdes dalam lingkup Kecamatan Serai Serumpun.

Sasaran target Goro membersihkan semak belukar di kanan kiri bahu jalan dari mualai Desa Tanjung Aur Hingga Ke kantor Camat Serai Serumpun.

Camat Ser Ser Arifin, saat dikonfirmasi membenarkan dalam rangka HUT RI ke 75 forkopimcan bersama instansi terkait dan Pemdes, goro membersihkan semak belukar kiri kanan jalan, sepanjang 12 KM, dari Desa Tanjung Aur hinga menuju kantor Kecamatan,” jelas Camat Arifin.

Dengan dibersihkannya kiri bahu jalan utama di Kecamatan ini, pengguna jalan yang berkendaraan tidak was-was lagi. Karena pandangan mata kedepan akan lebih terang dan leluasa.

“Dengan bersihnya kanan kiri jalan dari semak dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan menuju Kecamatan Ser Ser,”pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT