Babinsa Sertu Tugiyanto & Karang Taruna, Gelar Turnamen Sepak Bola

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyongsong hari bersejarah bangsa Indonesia Peringatan Hari Uang Tahun (HUT) RI ke 74 Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Karang Taruna, menggelar Turnamen Sepak Bola dan Voly Ball. Bertempat di LapanganMTQ Jalan Anggrek Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Turnamen ini diikuti oleh sejumlah Kesebelasan Sepak Bola dan sejumlah Club Voly Ball yang ada di Desa Sukadamai Rimbo Ulu, Panitia menyediakan untuk pemenang atau sang juara berupa Piala Karang Taruna plus Uang pembinaan.

Babinsa Sertu Tugiyanto yang juga selaku Pelindung Kepanitiaan Turnamen Sukadamai dikonfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan Turnamen Sepak Bola dan Voly Ball digelar untuk menyongsong atau menyambut HUT RI ke 74. Turnamen ini dimulai dari tanggal 25 Juli – 15 Agustus 2019.

“Turnamen ini selain untuk hiburan masyarakat juga untuk memasyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda, kepada peserta Turnamen selamat bertanding utamakan Sportifitas dan persahabatan. Kepada warga atau penonton atau Sporter, untuk menjaga ketertiban dan keamanan, ” harap Babinsa Sertu Tugiyanto, Jumat (26/7/2019).

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Sepak Bola dan Voly Ball Sukadamai, Yopie Dwi Nugroho, S.Psi menjelaskan bahwa Turnamen ini diikuti 10 Kesebelasan Sepak Bola dan 10 Club Voly Ball Putra serta 4 Club Voly Ball Putri.

“Semua Kesebelasan dan Club peserta Turnamen dari Desa Sukadamai selain merebut Hadiah dan Piala, yang terpenting kompetisi ini untuk mempererat persahabatan dan untuk memunculkan bibit atlet muda yang berbakat, “kata Yopie Dwi Nugroho. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT