Jelang Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo, Ini Pesan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 414 kali

SIDAKPOST.ID TEBO – Menjelang hari Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XlV Tingkat Kabupaten Tebo yang akan segera digelar, pada Selasa (28/8/2018). Namun, sejauh ini belum terlihat ada persiapan oleh pihak panitia.

Tokoh masyarakat Kecamatan Vll Koto, A Nuar yang biasa di panggil Cet Nuar mengatakan sebagai tuan rumah hendaknya masyarakat Kecamatan VII Koto sudah mendapat intruksi.

“Acara akan dimulai pada bulan Agustus besok. Sementara pihak panitia belum berkoordinasi dengan masyarakat. Seharusnya masyarakat sudah di intruksikan untuk bersih-bersih,” ucap A Nuar.

Dikatakannya, sejauh ini persiapan panitaia baru memasang pentas untuk kegiatan di halaman utama. Sementara tenda belum satupun terlihat dipasang.

“Acara ini nantinya akan dibuka Bupati Tebo, kalau persiapanya tidak matang, serta lingkungan tidak bersih nanti masyarakat juga yang akan malu dengan pak Bupati,” sebutnya.

A Nuar juga belum mengetahui sejauh ini pihak panitia sudah berkoordinasi atau belum pada para kepala desa. Hal ini mengingat Kecamatan VII Koto sebagai tuan rumah kegiatan tahunan ini.

“Saya berusaha untuk mengingatkan kepada panitia MTQ. Mumpung ada waktu marilah kita persiapkan dengan matang. Jika nanti acaranya dimulai harapannya tidak ada lagi yang kurang ,” tutupnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT