Jelang HUT RI ke-73, Babinsa Koramil 07/RB Gelar Rapat Persiapan

Dibaca: 209 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Panitia Hari Ulang Tahun RI Ke 73, di Kecamatan Rimbo Ilir menggelar rapat kerja persiapan untuk peringatan HUT RI 17 Agustus 2018 mendatang di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Dalam rapat kerja, panitia membahas kinerja masing – masing Seksi, seperti gelar perlombaan, pertandingan sepak bola dan lainnya. Untuk Seksi pelatihan Paskibraka mendapat perhatian serius, termasuk pawai dan resepsi kenegaraan juga dibahas.

“Masing-masing Seksi harus bertanggung jawab dalam pelaksanaannya sehingga semua rangkaian peringatan HUT RI Ke 73 di Kecamatan Rimbo Ilir, berlangsung dengan sukses,” ujar Sekcam Rimbo Ilir Arianto.

Babinsa Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Serma Eko Margono dikonfirmasi Kamis (26/7/2018) mengatakan, sebagai Panitia HUT RI marilah melaksanakan tugas dengan rasa ikhlas, sebagaimana cita – cita para pejuang berkorban jiwa raga dengan ikhlas merebut kemerdekaan demi bangsa dan negara Indonesia.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk menyambut peringatan HUT RI Ke 73 pada bulan agustus 2018 dengan penuh kemeriahan, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan dan tak melupakan sejarah bangsanya,” tuturnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT