Camat Tebo Ulu, Apresiasi TMMD 102 Dilaksanakan di Pulau Temiang

Dibaca: 400 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Wasev Pusterad, tiba di lokasi TMMD ke-102, Kodim 0416/Bute, pada Rabu (25/7) kemarin, disambut oleh, Wabup Tebo, Dandim dan Kapolres dan Camat Tebo Ulu, serta unsur Firkompicam lainnya.

Setiba di lokasi TMMD, tim Wasev Pusterad, langsung bertatap muka bersama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu, di Aula Kantor Camat Ulu, semua unsur Forkompicam terlihat hadir dalam pertemuan tersebut.

Camat Tebo Ulu, Firdaus Syukur S,P.di, usai acar tatap muka dikonfirmasi mengatakan, atas nama pemerintah Kecamatan Tebo Ulu, sangat bangga dan senang bahawa, TMMD ke-102 Kodim 0416/Bute, dilaksanakan di Kelurahan Pulau Temiang.

Semua program TMMD menjadi cacatan penting Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu karena, kegaiatan TMMD ini sudah bisa membuka akses jalan baru di Kelurahan Pulau Temiang menuju ke Kecamatan Rimbo Bujang Desa Purwoharjo.

“Yang jelas seluruh elemen maayaramat yang ada di Kecamatan Tebo Ulu, Khususnya di Kelurahan Pulau Temiang, agar mendukung penuh kegiatan TMMD di Lokasi,” ujar Camat Firdaus.

Masih ada lagi pekerjaan yang harus dikerjakan secara bersama, yakni tak lama lagi akan melakukan pengecoran secara tuntas box culvert di lokasi pembukaan jalan baru.

Oleh karena itu, sebut Camat mari semua lapisan masyarakat untuk membantu pengecoran box culvert yang tak lama lagi akan di cor secara keseluruhan biar cepat selesai.

“Kepada masyarakat Tebo Ulu, apa yang telah di perbuat oleh Satgas di lokasi TTMD mari kita bersama-sama menjaganya, karena semua yang sudah dibuat adalah untuk masyaramat Tebo Ulu,” tutup Camat Firdaus. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT