Amri Raih Suara Terbanyak Pilrio Dusun Tuluk Panjang

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pilrio serentak selesai dilaksanakan, untuk di Dusun Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Amri tumbangkan empat rivalnya, meraih suara 251, pada Rabu (25/7/2018) kemarin.

Pantauan dilokasi, pemilihan berjalan lancar dan aman, seluruh masyarakat antusias mengikuti pemilihan pemimpin mereka enam tahun mendatang.

Pada saat surat suara mulai dihitung, rata-rata Calon Rio memiliki suara hampir sama, namun di pertengaha, suara Amri melejit meninggalkan 4 rekannya.

Amri Rio terpilih saat dikonfirmasi dirinya mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga Ia sangat berterima kasih banyam kepada seluruh masyarakat Dusun Teluk Panjang, telah memilih dirinya untuk memimpin Dusun Teluk Panjang.

“Tak banyak yang bisa saya sampaikan hanya ucapan terima kasih. Yang jelas semua Visi dan Misi yang sudah disampaikan akan dilaksanakan, ” kata Amri Rio Terpilih.

Bahkan kata dia, kemenangan ini adalah berkat dorongan semua masyarakat Teluk Panjang dan ini adalah kemenangan kita bersama, oleh karena itu, mari kita bangun Dusun Teluk Panjang biar lebih maju dan sejahtera lagi.

“Terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah mempercai kepada saya untuk memimpin Dusu Teluk Panjang. Dengan itu mari sacara bersama-sama kita membulat tekat dan niat agar teluk Panjang bisa lebih maju lagi,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT