Uang Ratusan Juta Di BRI Teras Simpang Niam Raib Digasak Perampok Bersenpi

Dibaca: 2.112 kali
Inilah Detik-Detik Kawanan Perampok Gasak Uang Di BRI Teras Simpang Niam, Dengan Menggunakan Senjata Api.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kawanan perampok bersenjata api, gasak Uang di BRI Teras Simpang Niam, Jalan Lintas Tebo-Jambi Desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo. Akibat kejadian ini, Uang Ratusan Juta Rupiah Ludes dibawa kabur pelaku Curas.

Kejadian berawal, Selasa 25 Juli 2017, sekira Pukul 13.10 WIB, ada seorang laki- laki tak dikenal masuk ke Bank  mengunakan Helm dan memakai masker mendatangi Teler Bank sembari mengatakan “SERAHKAN UANG”sambil memegang Senpi dan menodongkan ke Teler.

Tak lama kemudian masuk lagi dua orang kedalam Bank, mengunakan helm dan mengatakan kepada CS Bank “SERAHKAN UANG” lanjut CS Muksin mengatakan “APA INI” seketika itu juga pelaku langsung memukul Muksin sambil mengatakan “KAU PIKIR MAIN- MAIN KAMI”.

Sementara itu, Anwar Nasabah mau setor, Tas miliknya berisi Uang direbut  oleh salah satu Pelaku. Lanjut kemudian Afif ,Muksin dan Anwar dipaksa oleh Pelaku masuk keruang belakang Bank.

Tak lama kemudian, salah satu pelaku memerintahkan Teler untuk mengambil uang di Laci Meja Teler dan setelah pelaku mengambil Uang, kemudian Afif, Muksin dan Anwar dipaksa oleh Pelaku masuk keruangan belakang CCTV dan dikunci oleh Pelaku.

Akhirnya Pelaku pergi meningalkan Bank kabur dengan membawa Uang. Pada saat pelaku meningalkan Bank, Edi saksi melihat para Pelaku mengunakan dua unit sepeda motor jenis Mega Pro warna putih dan REVO warna hitam.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, SIK. M,Si saat dikonfirmasi Rabu (26/7/2017), membenarkan telah terjadi Curas di BRI Teras Simpang Niam Kecamatan Tengah Ilir. Sat Reskrim Polres Tebo dipimpin Kasat Reskrim AKP Maruli Hutagalung sudah olah TKP dan tengah mengejar Komplotan Pelaku Curas tersebut.

”Benar Unit Reskrim Polres Tebo sedang melakukan Pengejaran terhadap Pelaku,”ujar Kapolres Tebo, saat dikonfirmasi sidakpost.id.

Untuk deketahui, berdasarkan informasi
dari pihak BRI Terasa Simpang Niam di Mapolsek Tengah Ilir, kerugian akibat kejadian ini mencapai Rp. 131.885.000 dan satu buah HP merek OPPO tipe A37. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT