Pelepasan 101 Jemaah haji Tebo, Usia Termuda 22 dan Tertua 64 Tahun

0
Suasana pelepasan calon jemaah haji Tebo tahun 2022. Foto : sidakpost.id/Lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Tebo sebanyak 101 orang terdiri dari 45 laki-laki dan 56 perempuan, menuju Asrama Haji Jambi, yang diberangkatkan dari Rumah Dinas Bupati, Minggu (26/6/2022).

Ikut hadir pada acara pelepadan dan doa selamat untuk CJH Ketua DPRD Tebo Mazlan, Forkompinda, Ketua TP PKK Armayanti Aspan, Ketua MUI Tebo KH.Rifai Ahmad, Kakan Kemenag Tebo, Sejumlah Kepala OPD dan lainnya.

Pj Bupati H.Aspan pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada CJH Tebo yang telah dapat menenuhi panggilan Allah SWT pada musim Haji Tahun ini 1443 H/ 2022 M, banyak orang yang mampu dan sehat tapi belum mendapat panggilan.

Kepada para CJH untuk selalu menjaga kesehatan dan manfaatkan kesempatan ini untuk benar-benar beribadah, lanjut mematuhi dan mengikuti petunjuk dari pembimbing sehingga pulangnya mendapatkan predikat haji yang mabrur.

“Diharapkan calon jamaah haji dapat menjaga kesehatan dan ikuti petunjuk yang disampaikan pembimbing, supaya kembali pulang ke tanah air nantinya dapat menyandang gelar haji yang mabrur,” tutur Pj Bupati H.Aspan.

Diketahui, bahwa CJH Tebo tahun ini dengan usia termuda 22 tahun Wanita dan yang tertua laki-laki 64 tahun, musim haji tahun ini Pemkab Tebo menggelar doa selamat di rumah Dinas Bupati Sabtu malam, lanjut para CJH langsung diinapkan di rumah Dinas Bupati menjelang keberangkatan sehabis Sholat Subuh. (adl)