Usai Shalat Isya, Anggota Satgas Bincang Santai dengan Warga Dusun 3

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Menunaikan Shalat lima waktu adalah kewajibang kita sebagai umat Islam, begitu juga dengan Pratu Budi anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko.

Pratu Budi adalah seorang prajurit dari satuan Yonif Raider 142/KJ di Jambi.

ia juga selalu menyempatkan diri untuk menunaikan ibadah dengan berjama’ah, seperti malam ini usai menunaikan Shalat Isya di Mushala Al Ikhlas Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Jum’at malam(25/6/2021).

“Saya sempatkan diri berbincang santai dengan Bapal Asrori (52) warga Dusun 3 Bukit Beringin, dalam obrolan santai ini, beliau menyampaikan sangat senang adanya TMMD ini,”katanya.

Selain menjadi kebangaan, juga merasa aman adanya TNI di Bukit Beringin tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja akan tetapi menginap di rumah-rumah warga.

Tidak pernah menyangka TNI bisa dan mau berbaur dengan warga. “Semoga TMMD ini bisa sukses, dan TNI bisa selalu dekat dengan rakyat, urai Asrori.

Sebagai seorang prajurit, tentunya juga di bekali ilmu pembianaan teritorial. “Di TMMD inilah kami bisa mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas yang mulia ini, “tutup Budi prajurit Raider berpangkat Pratu. (Sp)

ADVERTISEMENT