Wabup Bungo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, terus mengajak seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, meski telah memasuki era tatanan baru atau New normal.

“Saya tidak bosan-bosan terus mengajak dan menghimbau kepada kita semua untuk terus mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ujar Wabup Apri.

Sebutnya, walaupun hari ini sudah dinyatakan zona hijau oleh gugus tugas Provinsi Jambi, namun tetap perlu disosialisasikan secara lebih masif agar masyarakat tidak keliru menafsirkan istilah tersebut.

“Saya juga meminta kepada para camat, Rio dan semua nya hari ini kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, setiap acara pemerintah baik kabupaten, kecamatan dan dusun harus selalu pakai masker,”katanya.

Selain itu kata Apri, masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Itu semua bertujuan untuk menjaga agar tetap terjaga kesehatan.

“Seperti selalu menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabun, karena ini penting sekali agar terhindar dari virus corona,” tungkasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT