Bujang Gadis Tebo, Beri Bantuan Kepada Rajudin Penderita Kanker Rektum

Dibaca: 201 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bantuan terus mengalir dari para dermawan disalurkan kepada Rajudin (27) Warga RT 03 Jalan KH. Zaharudin Usman Desa Mangon Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Jambi.

Pasalnya, Rajudin dalam kehidupan keluarga yang kurang mampu perekonomiannya, dan menderita penyakit kanker rektrum sudah hampir setahun lamanya hanya bisa terbaring lunglai dengan kondisi badan yang kurus lunglai memprihatinkan.

Kini Rajudin terbaring lemah dirumah sakit Jamil Padang dengan penyakit kanker rektum dan sudah mencapai Stadium 4, sangat memerlukan uluran tangan batuan dari dermawan untuk biaya Operasi nantinya.

Seperti yang dilakukan Bujang Gadis Tebo bersama pemuda pemudi menggelar doa bersama dan menyalurkan bantuan kepada Rajudin, bertempat dikediaman Rajudin Desa Mangon Jayo.

“Kami dari Bujang Gadis Tebo ikut perihatin dan mendoakan kepada Rajudin, semoga Allah Swt mengangkat penyakit dan menyembuhkan Rajudin sehat kembali seperti sedia kala,” ungkap Ade Irma perwakilan Bujang Gadis, Senin (26/6/2018).

Sementara itu, Rahmat Kurniadi tokoh pemuda mangon jayo mewakili keluarga Rajudin menyambut positif dan mengucapkan terima kasih atas bantuan doa maupun bantuan materil dari Bujang Gadis Tebo untuk meringankan beban keluarga Rajudin.

‘Terima kasih kepada dermawan yang sudah memberi bantuan kepada Rajudin kepada warga yang ingin memberi bantuan kepada Rajudin bisa menyalurkan langsung melalui keluarganya di Desa Mangon Jayo,” tutupnya.

Bagi yang ingin membantu, bisa melalui Rekening, AN : Rahmat Kurniadi 3554 0102 595 6535 atau menghubungi WA 082175232423. (asa)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*