Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Gelar Halal Bihalal di Rimbo Ilir

Dibaca: 179 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas, Giri Winangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo menggelar halal bil halal, bertempat di Aula Kantor Desa Giri Winangun.

Hadir pada halal bil halal ini Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo,ST, Kades Giri Winangun Supriyati,S,Kom, Babinsa Serda Heri Suseno, Petugas Puskesmas, BPD, Perangkat desa, Tokoh masyarakat, Kadus, Ketua RT dan undangan lainnya. Mauizhoh Hasanah atau Tausyah Oleh Ustazd Lukman Hakim, Selasa (26/6).

Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir dalam sambutannya mengatakan, Halal bilhalal bertujuan, untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, kekeluargaan bersama warga masyarakat satu dengan yang lainnya.

“Mari kita kita tetap menjaga hubungan harmonis, baik dengan yang seagama maupun dengan agama selain Muslim sebagai upaya mewujudkan suasana kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Bripka Dadan.

Bripka Dadan Juanda, mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada Masyarakat yang merayakannya. Semoga kedepan tetap menjaga kebersamaan satu dengan yang lainnya dan tetap mewaspadai Kamtibmas, aksi-aksi terorisme yang kian marak di negeri kita.

“Saling memaafkan dan penyayang terhadap sesama saling lapang dada terhadap kesalahan orang merupakan amal shaleh yang keutamaannya besar dan sangat dianjurkan dalam Islam,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*