Lapas Kelas II B Tebo Bebas Terima Tamu, Selama Tiga Hari Idul Fitri

Dibaca: 584 kali
Suasana Di Luar Lapas Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tidak seperti biasanya, Lapas Kelas II B Kabupaten Tebo ini sepi oleh pengunjung, namun pada hari lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah ramai dikunjungi kerabat serta keluarga penghuni lapas dalam kesempatan hari raya Idul Fitri.

Pantauan sidakpost id dilapangan, Senin (26/6), kondisi tamu terus berdatangan untuk menjenguk keluarganya yang berada didalam lapas. Kendati demikian namun para pengunjung terlihat tertib untuk menunggu giliran masuk.

Kepala Lapas Kelas II B Tebo Rizal Permana, SH melalaui Kasubsi keamanan, A.Yani saat di konfirmasi sidakpost.id mengatakan, sejak hari pertama lebaran keluarga dari penghuni lapas berdatangan untuk menjenguk sanak saudara yang berada didalam lapas.

“Untuk hari lebaran tuhun ini, masih seperti tahun sebelumnya kita pihak lapas memperbolehkan keluarga dari tahanan untuk menjenguk. Bahkan satu tahanan bisa dikunjungi oleh 30 orang keluarganya,”Ujar A,Yani.

Bahkan kata dia, untuk kunjungan hari ini saja, mencapai 130 tahanan yang dikunjungi oleh sanak saudara dan keluarganya. Bahkan mendekati angka 700 sampai 800 orang pengunjung.

“Selama kunjungan berlangsung, kondisi Lapas Tebo serta para Napi maupun pengunjung semua dalam kondusif aman dan lancar,”tutupnya. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*