Jumat Curhat di Kelurahan Taman Agung, Ini Masukan Warga Ke Polisi

Tampak Warga Kelurahan Taman Agung, Sangat Antusias menyampaikan keluhan kepada polisi. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo terus berupaya agar wilayah kabupaten tetap aman dan kondusif dari segala hal. Maka dari itu, program Jumat curhat tak pernah henti digaungkan.

Seperti program Jumat Curhat dilakukan oleh Pejabat Polres Bungo duduk bersama di warung Sri Solo, kecamatan Bathin III, kabupaten Bungo, Jumat (26/5/2023).

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram kali ini di wakili Kabag Ops AKP H. Darmawan, S.H mendorong masyarakat kelurahan Taman Agung yang hadir menyampaikan masalah dan keluhan yang ada dilingkungan.

Program ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Bungo dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

“Kehadiran kami untuk mendengar semua keluhan dari masyarakat agar setiap apa permasalahan dan persoalan bisa diatasi. Tentu harapan kami ini menjadi tempat berkeluh kesah masyarakat,” katanya.

Dijelaskan ini sebagai bahan evaluasi agar dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat di Taman Agung.

“Semoga apa yang kalian curhat bisa kami atasi secepat mungkin,” katanya.

Sementara Lurah Taman Agung Agustomo mengungkapkan bagaimana solusi untuk mengatasi penyalahgunaan narkoba yang baru keluar dari lapas. Karena setelah dia keluar dari LP mengalami gangguan jiwa.

“Akibat jiwa terganggu maka sering kali ia melakukan tindakan pengrusakan kepada tetangganya. Selain itu, aksi pencurian HP dan pencurian benda lainnya juga sering terjadi, kami berharap patroli ditingkatkan,” ,cetusnya.

Turut hadir Ketua LAM Kelurahan Taman Agung Bapak Ansori, Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasie Humas AKP M.Nur, Kasat Sabhara IPTU Yan Effendi Pasaribu, S.H, Kasi Propm IPTU Asmawi, dan warga sekitar. (zek)