Brigpol Maidani Bantu Biaya Operasi Bocah Tersiram Air Panas

Dibaca: 273 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Mendapat kabar ada seorang bocah di Kecamatan Jujuhan,  yang membutuhkan bantaun karena tersiram air panas belum lama ini, Brigpol Maidani langsung berikan bantuan, Rabu (26/05).

Polisi aktif ini, sekaligus owner Athaya Garden saat menberikan batuan kepada orangtua Listia Pratiwi berupa bantuan uang untuk biaya berobat ia meneteskan air mata.

“Saya sangat sedih melihat kondisi adek Listia karena anak seumurnya ia sedang enak-enaknya bermain. Tetapi karena ia sedang mengalami laka sekujur tubuh akibat terkena air panas,”ucapnya.

Lanjut Maidani, kebetulan ada sedikit rezeki untuk meringankan beban biaya operasi Listia Pratiwi. Semoga dengan uang tersebut bisa meringankan beban orangtu Listia untuk berobat nantinya.

“Semoga anak kita Listia bisa kembali sembuh seperti semula, supaya bisa dia sehat seperti anak-anak di usianya dan bisa lebih ceria lagi. Semoga Allah Swt memberikan kesembuhan,”tutupnya.

Sementara orangtua Listia Pratiwi Nurmi juga mengucapkan terima kasih banyak dan rasa syukur karena Allah telah mengirim orang yang berhati mulia dan peduli dan sosial tinggi. Jujur sudah bingung untuk mencari uang untuk biaya berobat Listia.

“Alhamdukillah pak Maidani membantu untuk biaya berobat operasi anak kami Rp 10 juta rupiah. Kami memang sudah rencana membawa anak kami operasi di M Jamil Sumbar. Semoga pak Maidani diberikan umur panjang,”ucap Nurmi. (zek)

ADVERTISEMENT