Patuhi Protokol Kesehatan, Babinsa Heri Halal Bihalal Via Media Online

Dibaca: 228 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Hari ini lebaran ketiga idul fitri 1441 hijiriah dan untuk mengimplimentasikan himbauan pemerintah atau protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Babinsa Serda Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute tidak melakukan halal bihalal door to door kepada warga binaannya diwilayah Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sebagai pengganti halal bil halal kerumah warga binaan, Babinsa Serda Heri Suseno menggunakan media Online maupun HP mengucapkan permohonan maaf lahir bathin dan ucapan selamat idul fitri 1441 hijiriyah.

” Kita patuhi protokol kesehatan untuk mengeterapkan Fhysical Distancing atau menjaga jarak fisik dan Social Distancing menjaga jarak sosial, memutus mata rantai pandemi Covid-19. Minal aidin wal faizin maaf zahir dan bhatin, selamat idul fitri 1441 hijiriyah, “ucap Babinsa Heri Suseno, Selasa (26/05/2020).

Kendatipun tidak berjabat tangan, imbuh Serda Heri Suseno, nilai silaturrahmi dan halal bihalal tidak berkurang dan tetap berlangsung hidmat sesuai niat dihati.

“Lebaran idul fitri 1441 hijiriyah berlangsung dan berlalu, namun pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berlalu. Mari kita perangi Virus Corona, dengan mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT