Personel & Bayangkari Polsek Rimbo Ilir, Bagi Takjil Kepada Pengendara Ranmor

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bulan suci ramadan 1440 hijrah dimamfaatkan Oleh Personel dan Bhayangkari Polsek Rimbo Ilir untuk mencari berkah dan Ridho Allah SWT dengan membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, yang melintas di depan Mapolsek Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kegiatan sosial ini, dipimpin Kapolsek Iptu Panji Lazuardi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Rimbo Ilir Ny Panji Lazuardi. Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. Kapolsek beserta ibu-ibu Bhayangkari memberikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mapolsek.

Usai bagi takjil, dilanjutkan buka puasa bersama dengan elemen masyarakat di Mapolsek Rimbo Ilir. Sebelum berbuka puasa disampaikan kultum oleh Ustadz Sutardi, lanjut Sholat berjemaah maghrib di Mushola Abu Hasan di komplex Mapolsek Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya meminta kepada masyarakat dan internal Polsek untuk bersama – sama mendoakan keselamatan seluruh personel keamanan terutama BKO Polda Jambi khusus Polres Tebo yang melaksanakan pengamanan di Bawaslu dan MK di Jakarta.

“Mari kita semua ikut mendoakan keselamatan rekan-rekan kita di Jakarta khususnya BKO Polda Jambi yang melaksanakan tugas pengamanan, semoga tidak ada korban jiwa dan situasi tetap Kondusif,” pungkas Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT