Juru Parkir & Tukang Ojek Buka Puasa Bersama di Rumdis Bupati Bungo

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menggelar buka puasa bersama tukang ojek dan juru parkir yang ada disekitar kota Muara Bungo di Wisma Alisudin, rumah dinas Bupati Bungo, pada Minggu (26/5/2019).

Buka puasa bersama ini tak lain untuk menjaga silaturrahmi antara tukang ojek dan juru parkir di bulan penuh berkah. Dan ini sebagai bentuk rasa kepedulian pemimpin dengan rakyatnya.

Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan bukber ini tal lain untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama.” Apapun profesinya mereka juga suadara
adalah suadara kita, jadi saya ingin tidak tak ada jarak antara Pemerintan dengan rakyatnya,” ujar Hamas.

Selain itu, kata Hamas dirinya sangat berterima kasih kepada semua juru parkir dan tukang ojek telah mendukung penuh pemerintah dalam hal pembangun Kabupaten Bungo.

“Apapun profesi bapak-bapak sekalian itu semua adalah bagian dari ibadah, oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja dengan baik dan tak lupa beribadah terlebih dalam bulan ramadhan,” tutup Hamas.

Terpisah, Yoga salah satu tukang ojek dibincangi dirinya berterima kasih kepada bapak bupati yang telah mengundang semua tukang ojek dan juru parkir untuk buka puasa bersama. Hal semacam ini yang diharapkan semua kawan-kawan ojek dan juru parkir, antara pemerintah dan rakyat tak ada pembatas.

“Semoga di tahun berikut silaturrahmi seperti ini terus terjaga dengan baik. Dengan silaturrahmi seperti ini, kami bisa langsung berkomunikasi dengan pemimpin kami, sekaligus mendengar arahan dari bapak bupati H Mashuri,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT