Di Bulan Berkah, DPD JOIN Bungo Bagikan Takjil Secara Gratis Kepada Warga

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Jambi dan DPD Kabupaten Bungo, kembali berbagi sesama. Kali ini JOIN berbagi takjil secara gratis kepada pengguna jalan di Sultan Taha bundaran Pasar Bawah Kota Muara Bungo, pada Minggu (26/5/2019).

Menariknya dalam hitungan menit semua takjil yang sudah dipersiapkan oleh pengurus jurnalis online indonesia langsung diserbu warga yang sedang melintas.

Bahkan tak sedikit warga yang sengaja berhenti sejenak untuk mendapatkan takjil secara gratis untuk berbuka puasa. “Bang kasih kami satu bang takjilnya, kata Yusuf salah satu pengguna jalan

Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo, Indra Sibarani mengatakan, dirinya tidak menyangka kegiatan ini sangat di respon baik oleh masyarat terutama pengguna jalan yang melintas di jalan sultan taha bundaran pasar bawah Muara Bungo.

“Sungguh kami tidak menyangka kegiatan kami ini di respon baik oleh warga. Hal itu terbukti dalam hitungan menit semua takjil yang sudah kami siapkan habis. Setelah kegiatan santuni anak yatim kemarin, semua kawan-kawan JOIN masih semangat dan solid untuk membagikan takjil secara gratis,”ujar Indra Sibarani.

Sementara itu, Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi, Zakaria sangat mengaprsiasi semua kegitan yang dilaksanakan oleh DPD JOIN Bungo. Karena apa yang mereka lakukan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga yang hendak berbuka puasa.

“Tadi saya lihat, dilokasi pembagian takjil dalam hitungan menit habis terbagi kepada masyarakat yang melintas. Tentu kegiatan seperti ini, sangat diharapkan oleh masyarakat terutama bagi warga yang ingin berbuka puasa,” kata bung Zeck sapaan akrabnya.

Tak hanya itu, Ketua DPW JOIN juga ikut serta membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas. Semoga kawan-kawan tergabung di JOIN Bungo semakin solid, sehingga segala bentuk kegiatan bermanfaat bagi orang banyak.

“Apa yang dilakukan oleh JOIN Bungo ini, bukan sedekar pembangian takjil saja. Akan tetapi lebih kepada bagaimana menjaga silaturrahmi antar sesama, dengan demikian JOIN akan semakin solid dan kokoh di tengah masyarakat,”pungkas Zakaria. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT