Ciptakan Kondisi Aman di Tebo Ilir, TNI-Polri Laksanakan Patroli Bersama

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bute melaksanakan patroli bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir, di wilayah teritorial, Minggu (25/5/2019) malam kemarin.

Danramil Kapten Inf Sulasa Hadi mengatakan, patroli bersama ini tak lain untuk menjaga situasi kamtibamas di tengah masyarakat. Sekaligus ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga situasi di wilayah teritorial.

“Kita ingin seluruh masyarakat merasa nyaman dan aman saat bulan ramadhan. Karena jelang idul fitri tindak kejahatan kerap terjadi untuk itu warga di himbau lebih waspasa akan terjadi hal yang tak diinginkan,”kata Danramil.

Lanjut Danramil, patroli bersama dilakukan pada titik-titik yang dianggap rawan tindak kejahatan, dengan patroli ini semua situasi dan ingormasi bisa di peroleh secara langsung dari masyarakat.

“Masyarakat juga dihimabu untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi yang aman kondusif agar segala sesuatu yang dikerjakan berjalan lancar dan aman,” tegasnya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT