Bukber Puasa, Petugas Medis Puskesmas Sungai Abang VII Koto

Dibaca: 302 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Petugas bagian Kesehatan unit Gawat Darurat ( UGD) Puskesmas Sungai Abang Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, menggelar buka puasa bersama, Sabtu (25/5/2019).

Tujuan buka puasa bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi antara sesama di bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah 2019 Mashi, acara buka bersama dihadiri oleh dr Rori dan dr Evan, semua Tim Medis UGD Puskesmas fan Undangan lainnya.

Sementara itu, dr Rori dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini memang sudah terjalin dengan baik di internal Puskesmas Sungai Abang maupun elemen masyarakat setempat

“Dengan adanya kegiatan berbuka bersama ini, diharapkan hubungan antar sesama bisa tingkatakan lagi , Puskesmas Sungai Abang berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pelayanan UGD,” ungkap dr Rori Sungai Abang.

Ditambahkan oleh Ka.bagian UGD Puskesmas Sungai Abang Zi’urrahman, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada segenap tim medis UGD Puskesmas disini yang selalu kompak didalam menangani pelayanan medis kepada masyarakat.

“Sinergitas semua petugas medis dalam menjalankan tugas di Puskesmas ini, untuk terus dipertahankan demi suksesnya tugas kemanusian pelayanan kesehatan masyarakat, “pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT