Bulan Puasa, DPW dan DPD JOIN Bungo Berbagi Berkah Dengan Anak Panti

Dibaca: 248 kali
JOIN Berbagi Berkah Dengan Anak Panti Aisyiyah Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bulan penuh berkah bulan Puasa Ramadhan 1439 Hijriyah, dimanfaatkan oleh pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DWP Provinsi Jambi dan DPD JOIN Kabupaten Bungo, untuk berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo, Sabtu (26/5/2018).

Kepedulian JOIN terhadap anak – anak Panti itu, dengan cara berbagi rezeki untuk keperluan anak-anak Panti yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera KM 04, Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi.

I.D Sibarani Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah JOIN Kabupaten Bungo, I.D Sibarani, S.Sos dalam kesempatan itu menyebutkan, berbagi sesama dengan adik-adik yang berada di Panti Asuhan Aisyiyah tersebut merupakan hal yang wajar. Karena, mereka sangat memerlukan perhatian dari kita semua.

Berbagi rezeki yang dilaksanakan memang sudah direncanakan sebelum masuknya bulan puasa. Memang kalau dinilai apa yang diberikan tidak seberapa. Setidaknya, JOIN bisa berbagi, berupa beras, telor, minyak sayur, mie dan ada sedikit uang yang sudah di persiapkan untuk adik-adik yang ada Panti di Panti Asuhan Aisyiyah.

 

“Ya hari ini, hanya ingin berbagi saja dengan mereka yang kurang mampu, sebab sepatutnya kita saling berbagi rezeki dengan mereka karena sudah banyak berkah yang sudah di berikan oleh Allah SWT,” ungkap I.D Sibarani.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah JOIN Provinsi Jambi, Zakaria, S.Sos.I, sangat senang dan mengapresiasi niat berbagi berkah seluruh pengurus JOIN yang ada di Bungo dengan adik-adik yang ada di Panti Asuhan. Yang terpenting jangan lihat seberapa besar apa yang diberikan, tapi lebi kepada niat baik membantu sesama.

“Semoga keberadaan organsiasi JOIN sebagai rumah Jurnalis yang ada di Provinsi Jambi, kedepan bisa melakukan segala hal yang bermanfaat bagi sesama serta dapat menyampaikan berita-berita yang sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Nurasmi bendahara di dampingi Kepsek SD Panti Asuhan Aisyiyah mengucapkan, terimakasih banyak kepada Jurnalis Online Indonesia yang telah memberi bantuan berupa beras dan yang lainnya untuk anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Muara Bungo.

“Semoga niat baik dan ketulusan dari pengurus JOIN, dibalas oleh Allah SWT. Sekali lagi atas nama pengurus Kami mengucapkan terimakasih banyak. Semogga segala urusan JOIN dimudah oleh Allah SWT di setiap langkah baiknya amin,” harapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*