Terkait LKPJ Gubernur Jambi 2021, Ini Tanggapan Pansus I DPRD provinsi Jambi

Dibaca: 247 kali
DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna/Foto : sidakpost.id (ratna)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  DPRD Provinsi Jambi gelar paripurna pengambilan keputusan dewan terkait pembahasan penyelesaian konflik lahan Provinsi Jambi dan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2021.

Penyampaian LKPJ ini disampaikan oleh masing-masing juru bicara pansus terkait dengan LKPJ anggaran 2021. Senin (25/04/2022).

Salah satu diantaranya disampaikan Samsul Riduan anggota DPRD Provinsi Jambi dari Pansus I.

“Terkait dengan pendidikan dan pelatihan kita minta untuk di pusatkan di Gedung BPSDM Provinsi Jambi begitupun dengan seminar dan workshop agar dilaksanakan di bpsdm provinsi ini agar dapat menjadi pendapatan tambahan kas Provinsi Jambi,” ungkapnya

Samsul Riduan juga menyarankan untuk Biro Pemerintahan memperkuat antar OPD terkait penyusunan LKPJ. Sehingga diharapkan dalam penyusunan LKPJ seragam.

“Untuk biro organisasi pimpinan kami melihat tidak ada yang perlu di kritik, kami melihat kinerja Biro Organisasi Pimpinan sudah cukup baik, anggaran dapat di serap dengan baik dan kami juga menilai sudah menyelesaikan kerja sesuai dengan aturan,”pungkasnya. (rat)

ADVERTISEMENT