Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga di Perbatasan

Dibaca: 157 kali
Permintaan Warga Sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, YALIMO  – Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, pos Jaga Kotis Elelim dan didepan rumah warga. Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, (25/04/2022) kemarin.

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel, ungkap Letkol Inf Esnan.

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

Pada kesempatan yang sama, Siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Bapak Pos TNI, kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan. (**/zek)

ADVERTISEMENT