Dalam Rangka Safari Ramadhan, Karang Taruna Bersama Bupati Bungo Bagi-bagi Takjil

Karang Taruna Kabupaten Bungo Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka Safari Ramadhan, keluarga besar Karang Taruna Kabupaten Bungo menggelar bagi-bagi takjil buka puasa kepada para pengendara yang melintas di Jalan Sultan Thaha, tepatnya di Depan Rumah Dinas Bupati Bungo, Selasa (26/4/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bungo H Mashuri yang juga selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Bungo, di dampingi Ketua Karang Taruna Bungo Muhammad Hasbi beserta jajaran Pengurus dan anggota Karang taruna.

Muhammad Hasbi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo mengatakan dalam rangkaian safari ramadhan ini, Karang Taruna Bungo melaksanakan kegiatan berupa pembagian Takjil dan dilanjutkan Buka Puasa bersama Pembina beserta pengurus KT Bungo.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini dilaksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar pengurus karang taruna Kabupaten Bungo, terutama di bulan suci ramadhan,” ungkap M. Hasbi.

Sementara di kesempatan yang sama, Bupati Bungo H Mashuri sangat mengapresiasi dengan berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Bungo.

Mashuri berharap Karang Taruna selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan support dan kegiatan sosial, serta bermanfaat bagi masyarakat,

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, menjadi pemacu semangat, apa lagi di bulan suci ramadhan ini, sehingga karang taruna terus hadir dan bermanfaat bagi masyarakat,”tukasnya. (jul)