Brigpol Maidani Gelar “Family Gathering”, Karyawan Dapat THR dan Buka Puasa Bersama

Dibaca: 198 kali
Keluarga Besar Athaya Garden Gelar Family Gathering dan Pembagian THR Kepada Semua Karyawan/Foto : sidakpost.id (dok Athaya Garden)

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Penghujung bulan ramadhan 1443 H, Owner Athaya Garden gelar family gathering sekaligus pembagian THR kepada semua karyawan di Taman Athaya Garden di kampung Baru, Dusun Senamat, Pelepat, Kabupaten Bungo, Senin (25/04) malam.

Terlihat suasana keakraban dan penuh rasa kekeluargaan. Pasalnya, acara yang memiliki makna mempererat tali silaturahmi dihadiri langsung oleh Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani bersama Ny. Risma Widiyanti Maidani, manajemen, karyawan serta tim media center Athaya Garden.

Suasana Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Taman Athaya Garden/Foto : sidakpost.id (dok athaya garden)

Dalam kesempatan itu, Brigpol Maidani mengatakan, kegiatan family gathering digelar untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah, semangat kekeluargaan, dan kebersamaan sudah terbangun selama ini.

“Jadi penghujung ramadhan tahun 1443 H kita masih bisa berkumpul bersama dalam momen bulan yang penuh berkah, tentu kegiatan ini bukan sekedar acara biasa, namun lebih mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan dalam manajemen Athaya Garden,”ungkap Maidani.

Sebut Maidani, Family Gathering bukan sekedar kumpul-kumpul biasa namun lebih merajut kebersamaan yang sudah ada selama ini agar lebih kokoh. Selain itu juga dilanjutkan buka puasa serta pembagian THR kepada karyawan.

“Kegiatan seperti ini memang menjadi agenda rutin di awal hingga akhir bulan ramadhan. Karena selama ini kita sibuk dalam pekerjaan, maka dari itu momen bulan penuh berkah ini tempat saling bersilaturahmi sesama keluarga besar Athaya Garden,”cetusnya.

Maidani juga mengungkapkan saat ini  Taman Athaya Garden, terus berusaha memberikan kenyamanan pengunjung dengan berbagai wahana terbaru, agar para pengunjung nyaman, betah serta tidak cepat bosan kalau datang kesini.

“Karena tidak lama lagi akan memasuki hari raya idul fitri. Saya berserta Istri mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Karena sebagai manusia biasa tentu kita semua tidak lepas dari kesalahan,”kata anggota Polisi berhati mulia ini. (zek)

ADVERTISEMENT