Serda Agus Koramil 416-07,Tak PernahBosan Ajak Warga Pakai Masker

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo tak terus mengingatkan dan mengajak masyarakat diwilayah binaannya, untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Semue itu dilakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga dan masyarakat dari penularan wabah Virus Corona hingga kini belum juga hilang.

Serda Agus Nawanto bersama petugas Dishub & LH memberikan sosialisasi prokes dan penggunaan masker kepada warga pengunjung pasar, tepatnya di pintu masuk TPR jalan lingkar pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Agus mengatakan, bahwa Virus Corona belum lenyap masih terus mengancam dan menulari manusia, maka dari itu sayangi diri sendiri dan keluarga serta kepada sesama, dengan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk mencegah penularan Covid-19 mari tetap pakai masker saat keluar rumah, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang banyak, bersihkan lingkungan rumah dan konsumsi makanan yang bergizi,” ujar Agus Nawanto. (asa)

ADVERTISEMENT