Rindu Kebajikan, OSIS SMA 7 Tebo Bagikan Takjil Kepada Warga

Dibaca: 589 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ramadhan 1442 hijriah penuh berkah dan maghfiroh tak dilewatkan oleh berbagai elemen umat islam, termasuk para Siswa dari OSIS SMA 7 Tebo menggelar aksi sosial mencari ridho illahi, membagikan Takjil  yang dikemas untuk berbuka puasa di depan lapangan sepak bola Desa Karangdadi, Kecamatan Rimbo Ilir.

Kegiatan aksi sosial ini dipelopori oleh
Ketua OSIS SMA 7 Tebo Ihsan Nur Afriza bersama Anggota OSIS memberikan bingkisan Takjil berbuka puasa, kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan lapangan sepak bola Karangdadi.

Pembina OSIS SMA 7 Tebo Wahyu Waskito memyebutkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menempa individu para Siswa agar memiliki solidaritas sosial, diimplimentasikan dengan membagi Takjil di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“Dari OSIS SMA 7 Tebo sengaja turun ke jalan untuk berbagi kepada sesama di bulan puasa ini, kegiatan ini tak lain untuk membantu warga persiapan berbuka puasa,”ujar Pembina OSIS
Wahyu Waskito, Senin (26/04/2021).

Warga setempat Suratno menyambut baik kegiatan sosial ini, tak butuh waktu lama Takjil pun habis dibagikan ke warga pengguna jalan yang melintas.

“Alhamdulillah, kita sangat senang melihat generasi muda sudah terdidik berbelas kasih kepada sesama, terlebih pada hari baik di bulan baik seperti ini,” ucap Warga Suratno. (asa)

ADVERTISEMENT