Resmi AKBP Zainal Jabat Kapolres Tebo

Dibaca: 847 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Tebo yang lama AKBP Budi Rachmat,SIK kepada Kapolres Tebo yang baru AKBP Arrahman,SIK digelar dihalaman Mapolres Tebo, Kamis (26/4/2018).

Dihadiri Oleh Bupati H.Sukandar dan WabupTebo Syahlan Arfan, Forkopimda, Dinas Instansi, Para Kapolsek dan lainnya.

AKBP Zainal Arrahman,S.IK Kapolres Tebo yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi, sedangkan AKBP Budi Rachmat,SIK Kapolres Tebo yang lama menduduki jabatan baru Wadir Lantas Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman mengatakan, bahwa dirinya sangat membenci dan anti dengan penyalahgunaan narkoba. Oleh karenanya dirinya mengingatkan anggota Polri jangan ada yang terlibat narkoba.

“Sesuai penegasan dari petinggi Mabes Polri bahwa narkoba harus diperangi sampai tuntas , apabila terdapat anggota Polri menyalahgunakan narkoba akan ditindak tegas dengan sanksi dipecat dari anggota Polri. ” tandas Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman.

Sementara AKBP Budi Rachmat menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh Personel jajaran Polres Tebo, juga disampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah menciptakan suasana Kondusif

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini ikut mendukung tugas saya sebagai Kapolres Tebo. Kepada masyarakat terima kasih sudah menciptakan kondusifitas wilayah Tebo, ” tutup AKBP Budi Rachmat. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*