Tim Srikandi Squad Polres Merangin, Masuk Pasar Ikan Bagikan Masker

Dibaca: 94 kali

SIDAK POST.ID, Merangin – Gencar Tim Srikandi Squad memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Prokes Covid-19 selama masa pandemi. Sasaran tim Srikandi kali ini pasar Baru Banko, padar Ikan dan SPBU, Jumat (26/03).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih menjelaskan bahwa Tim Srikandi Squad sangat gencar melakukan kegiatan patroli sambang.

“Kegiatan patroli sambang bertujun agar masyarakat yang ada di wilayah hukum polres Merangin benar-benar sadar akan prokes Covid,-19. Edukasi dan ajakan tim agar masyarakat terhindar dari corona,” kata IPTU Edih.

Dikatakan Edih, memutus mata rantai penyebaran wabah Corona harus benar-benar serius dilakukan semua elemen masyarakat. Mulai dari pedagang, hingga ke para aparatus Desa, dengan seperti itu wabah corona cepat berakhir.

“Selain patroli sambang tim Srikandi juga melakukan patroli kamtibmas agar situasi dan kondisi aman dan nyaman di setiap pusat keramian. Mari kita cegah penularan Covid-19 dengan melakukan pola hidup bersih dan mengkonsumsi makanan bergizi,” tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT