Babinsa Sertu Toni Dekat Dengan Anak, Edukasi Siswa TK Pertiwi Karang Dadi

Dibaca: 164 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka mewujudkan Babinsa Sahabat Anak, Babinsa Sertu Toni Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute
menyambangi TK Pertiwi, bertempat di jalan Apel Desa Karangdadi Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

Dalam kunjungannya ke TK Pertiwi ini, Babinsa Sertu Toni Daryono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ajri disambut oleh guru dan anak TK Pertiwi dengan penuh riang gembira.

Pada momen kunjungannya Sertu Toni Daryono memberikan edukasi maupun motivasi kepada anak-anak murid TK Pertiwi, agar sejak dini tidak punya rasa takut dengan Anggota TNI dan Polri

“Adik – adik yang kami sayangi sejak dini jangan takut dengan TNI – Polri, karena kami adalah abdi negara yang didoktrin harus dekat dan cinta dengan rakyat. “tutur Sertu Toni Daryono, Jumat (26/03/2021).

Kepala Sekolah TK Pertiwi Desa
Karangdadi Istianah mengatakan, pihaknya sangat beterima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kunjungannya, yang sekaligus memberikan wejangan kepada anak didik kita.

“TNI – Polri dekat dengan rakyat, rakyatpun akan cinta dengan TNI-Polri, dalam proses KBM tatap muka kita terapkan prorokol kesehatan,”ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT