Tangani Positif Corona, 5 Tim Medis di Jambi Masuk ODP

Dibaca: 102 kali
foto (istimewa)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Satu dokter dan empat perawat tumbang di Jambi setelah terpapar dari Positif Corona di rumah sakit Raden Mattaher Jambi, Kamis (26/03/2020)

Menurut informasi, lima orang tersebut langsung status Orang Dalam Pantauan (ODP) saat ini dirumah sakit Raden Mattaher Jambi.

Juru Bicara Penanganan covid-19 Jambi. Johansyah membenarkan ada dokter dan empat perawat merawat Covid-19 masuk dalam ODP setelah di cek kesehatannya.

” Benar ada, kelimanya masuk ODP saat merawat pasien Corona (Covid-19)dirumah sakit Mattaher Jambi,” ucapnya.

Dikatakannya, Selain dokter dan perawat, ada juga yang pasien dalam pantauan (PDP) juga sudah diambil sampelnya untuk di uji ke labolatorium Jakarta.”Sampel PDP saat ini sudah diambil untuk di uji ke labolatorium Jakarta,”katanya.

Johansyah menyebutkan, Atas tambahan dokter dan perawat yang terpapar Covid-19 Se Provinsi Jambi, saat ini sebanyak 783 Orang dalam pengawasan (ODP) dan 21 orang berstatus PDP dan 1Positif Corona di Jambi.

” Semoga saja wabah virus Corona bisa teratasi dan kembali membaik,”katanya.

Dikatalan, kepada masyarakat tidak usah panik atau ketakutan, jika ada masyakat ada gejala sakit segera kerumah sakit terdekat untuk di cek kesehatannya.

” Kita sudah siap semuanya untuk pasien yang sakit dan masyarakat jika ada mengalami gejala sakit segera kerumah sakit terdekat,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT