Hasan A.Roni, Raih Suara Terbanyak di Pilrio Serentak Tanah Periuk

Suskes, Hasan A.Roni Raih Suara Terbanyak di Kecamatan Taseplin

Dibaca: 238 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hasan A. Roni. S.Pd, terpilih sebagai Rio (kades) Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas pada pemelihan Rio serentak, Rabu (25/03/2020) kemarin. Hasan A.Roni berhasil meraup 1.348 suara.

Dari data yang diperoleh, posisi kedua Ridwan 808 suara, posisi ketiga, Thamrin 208 suara Zikri 203 suara dan Amri 137 suara.

Hasan menyampaikan rasa syukur dan terimas kasih kepada seluruh warga Dusun Tanah Periuk, yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Dusun Tanah Periuk untuk periode 2020-2026 mendatang.

“Sesuai visi dan misi yang disampaikan kita akan mengembangan pertanian dan pemberdayaan masyarakat. Karena itu akan menjadi fokus kedepan. Kita tahu sebagian besar masyarakat petani,” kata ujarnya.

Dikatakan, selain pengembangan pertanian dan pemberdayaan masyarakat, Wo Hasan sapaan akrabnya setiap pembangunan serta melibatkan masyarakat dalam pembangunan.

“Demi terjaganya keterbukaan bersama, sesuai dengan Motto kami, menjadikan Tanah periuk yang Peduli, Religius, dan Transparan, karena dari rakyat kembali untuk rakyat,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT