Cegah Corona, Koramil dan Polsek Rantau Pandan Semprot Cairan Disinfektan

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koramil 416-01/Rantau Pandan, pihak Kecamatan dan Polsek Rantau Pandan, melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Rantau Pandan.

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung membenarkan hari ini bersama Polsek dan pihak Kecamatan menyemprot disinfektan di wilayah pasar, tempat ibadah kantor, Koramil Polsek wilayah lainnya.

“Ini semua dilakukan, untuk mencegah adanya wabah virus Civid -19 di wilayah Rantau Pandan, kita ingin disini steril dari virus Corona. Dengan cara seperti ini, bisa mamggal penyebaran virus Corona,” kata Danramil.

Selain itu, kata dia masyarakat juga diajak untuk selalu cuci tangan dengan sabun serta hindari kontak langsung dengan orang lain yang baru saja datang dari luar kota. Dengan cara seperti ini, bisa menjaga agar tidak terpapar Covid-19.

“Pencegahan yang lebih baik, dari diri sendiri, bila kita sudah bersama-sama menjaga kebersihan di sekitar kita maka, kecil kemungkinan wabahnya itu tidak akan terjadi dengan kita,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT