Bupati Merangin, Turun Langsung Semprot Cairan Desinfektan

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Berbagai upaya dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19), di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Merangin, terus dilakukan oleh Pemkab Merangin.

Seperti hari ini, Pemkab Merangin dibantu oleh instansi terkait, melakukan penyemprotan cairan Desinfektan secara massal, Kamis (26/03/2820).

Berbagai titik lokasi keramaian, tak lepas dari aksi penyemprotan Desinfektan, demi memutus mata rantai penyebaran ‘virus mematikan’ tersebut.

Dan yang menarik dari kegiatan tersebut, Bupati Merangin H Al-Haris terpantau turun tangan secara langsung, dan melakukan penyemprotan Desinfektan dikawasan Pasar Baru Bangko, maupun kawasan pasar eks terminal.

Dengan menggunakan topi koboi dan baju lapangan serta penutup masker, orang nomor satu di Merangin tersebut sama sekali tak ragu, melakukan penyemprotan Desinfektan di salah satu titik keramaian kota Bangko tersebut.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan massal Desinfektan. Dan kegiatan ini dibantu banyak pihak. Tak tercuali TNI dan Polri. Dan berbagai titik lokasi pusat keramaian Kota Bangko dan sekitarnya kita lakukan penyemprotan secara bersama sama,” ujar Bupati Merangin H Al-Haris.

Dikatakan, agar virus Corona tidak ada terjadi penyebaran di Merangin maka pihaknya, berharap agar warga peka dan peduli dibalik wabah virus Corona, dan ikut mematuhi berbagai imbauan yang telah dikeluarkan Pemkab Merangin terkait wabah virus corona ini.

“Tujuannya hanya satu, virus corona tidak mewabah di Merangin. Dan ini harapan kita bersama tentunya,” tandas H Al-Haris. (hm)

ADVERTISEMENT