Beredar Kabar di Tebo, Bayi Bisa Bicara Ajak Warga Makan Telur Rebus Tangkal Corona

Dibaca: 7.204 kali
foto ilustrasi

SIDAKPOST.ID,TEBO – Masyarakat Kecamatan Vll Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, dihebohkan dengan kabar berita adanya seorang Bayi yang baru lahir bisa berbicara dan berpesan agar makan telor rebus cegah Corona.

Informasi diperoleh, agar selamat dan terhindar dari wabah virus Corona, warga harus memakan telur ayam rebus sebelum masuknya waktu Subuh atau sebelum terbitnya matahari.

“Benar kando kami malam tadi warga VII Koto Ilir heboh dan makan telur ayam rebus, untuk mencegah virus Corona. Petunjuk harus makan telur rebus tersebut dari mulut ke mulut warga yang katanya pesan dari seorang Bayi yang baru lahir di Tebo,”kata Nuri warga Vll Koto Ilir pada sidakpost.id, Kamis (25/03/2020).

Kades TKPI Vll Koto Ilir Sohir saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa ada kanar beredar dari warga yang ramai – ramai makan telur ayam yang di rebus, katanya untuk menangkal virus Corona.

” Warga makan telur ayam rebus karena adanya kabar tentang Bayi baru lahir berbicara dan berpesan, supaya makan telur ayam rebus untuk mencegah wabah Corona, ” terang Kades Sohir.

Sementara itu, Camat Vll Koto Ilir M. Syarif Saat dikonfirmasi mengatakan, benar saya dapat kabar bahwa warga Vll koto ilir pada subuh tadi ramai – ramai makan telur ayam rebus katanya untuk Antisipasi wabah Corona.

“Tapi untuk lebih detil lagi informasinya kita juga belum tahu percis, yang penting dengan niat yang baik dan memohon kepada Allah agar dijauhkan dari bala bencana. Patuhi himbauan Pemerintah tentang pencegahan Covid-19,” pungkas Camat M. Syarif.

Akibat warga VII Koto Ilir banyak yang Membeli Telur ayam, sehingga stok telur ayam di Toko atau di warung di VII Koto Ilir habis laris manis terjual. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT