Begini Wajah Rumah Nenek Sariliya, Setelah Dipasang Atap oleh Satgas TMMD

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Terus dikebut pembangunan nenek Sariliya (79) sudah masuk dalam pemasangan atap. Terlihat satgas TMMD reguler 107 Kodim 0416/ Bute, dan warga berjibaku memasang atap dengan cara gotong royong, Kamis (26/03).

Sudah hari ke 12, sasaran fisik di Sungai Binjai sudah mulai kelihatan, baik pembangunan rumah lapangan Volly, rehab Musholla, dan pembukaan jalan baru. Semua ini, tidak lepas dari dukungan masyarakat yang ikut serta mensukseskannya.

“Pemvangunan rumah nenek Sariliya ini beberapa hari kedepan selesai. Karena kita juga ingin agar beliau nenek Sariliya saat bulan puasa nanti dia sudah tinggal di rumah baru ini,”kata Dansatgas Letkol Inf Widi Rahman, Kamis (26/03).

Seorang warga sekitar, Pinto menyebutkan dia sangat bangga dan senang sekarang rumah ini tak lama lagi selesai. Dan dirinya juga senang bisa ikut bersama satgas memasang atap rumah nenek Sariliya tersebut.

“Sekarang ini, sudah kelihatan bentuk rumahnya, karena atap sudah dipasang. Ini luar biasa, dari posisi awal hanya tanah kosong, sekarang sudah ada rumah berdiri kokoh. TNI memang sangat dekat dengan raktat, terima kasih banyak satgas,”kata Pinto. (zek)

ADVERTISEMENT