Warga Desa Dusun Baru Pertanyakan Kepindahan Sekdes

Dibaca: 409 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah jabatan Kades Dusun Baru, yang dijabat oleh Mukhatar Jaunari 2019 ini, juga berdampak kepada Sekretaris Desa (Sekdes) Arizal juga dipindahkan ke Kantor Camat VII Koto, akibatnya masyarakat bertanya-tanya.

Salah satu setempat, DF mengatakan, dirinya heran setelah masa jabatan kades habis kenapa Sekdes juga dipindah tugas ke kantor Camat. Hal itu membuat sejumlah warga bertanya-tanya.

“Jujur saja bang, warga disini sudah cocok dengan sekdes yang lama, karena semenjak dia menjabat sekdes kantor sering buka masyarakat yang ingin mengurus sesuatu jadi mudah,” ucap DF, Senin (25/3) kemarin.

Sementara itu, Arizal mantan Sekdes Dusun Baru dikonfirmasi membenarkan, bahwa dirinya memang sudah pindah ke Kantor Kecamatan Vll Koto. Diakuinya, dirinya tak tahu kok dipindahkan.

“Saya juga tak tahu, kenapa saya dipindahkan ke kantor Camat, padahal sama sekali saya tidak ada mengajukan pindah tugas. Secara tiba-tiba SK saya sudah ditugaskan di Kantir Camat,” kata Arizal.

Terpisah, Camat Vll Koto Alfian dikonfirmasi membenarkan, bahwa Sekdes Dusun baru Arizal sudah di pindahkan tugas ke Kantor Camat Vll Koto.

“Saya juga tidak tahu, kenapa Sekdus pindah tugad ke kantor Camat. Yang jelas berdasarkan SK Bupati Tebo Sekdus dipindahkan ke kantor Camat,” kata Camat. (nwr)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*