Warga Antusias Nonton Layar Tancap Bersama Satgas TMMD

Dibaca: 106 kali

SUNGAI PENUH – Rangkaian acara penutupan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 104 Kodim 0417/ Kerinci, satgas TMMD menggelar nonton bareng layar tancap bersama warga Desa Sungai Ning di lapangan Rumah Sakit Pratama Kota Sungai Penuh, Jambi.

Tampak antusias warga desa Ning untuk ikut nonton bareng layar tancap yang digelar Satgas TMMD. Film-film perjuangan pun diputar hingga menumbuhkan semangat patriotisme warga desa Sungai Ning.

Hal ini seperti dikatakan Heri Susanto kepala dusun Harapan, dia merasa semangat patriotisme kembali tumbuh saat menonton berbagai film perjuangan.

“Saat ini kan sudah jarang televisi menayangkan film-film perjuangan, dan saat ini juga layar tancap juga sudah mulai ditinggalkan, namun dengan adanya acara ini menumbuhkan semangat kebersamaan dan persatuan antar warga,”jelas Heri.

Sementara itu Pasiter Kodim 0417 Kerinci Kapten Inf Nasrul mengatakan jika pemutaran film perjuangan bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme warga.

“Kita berharap dengan pemutaran film ini semangat perjuangan dan rasa patriotisme warga terus terjaga,” pungkasnya.(TMMD 0417/Krc)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT