Presma IAI YASNI Muara Bungo Ucapkan Selamat Kepada Rektor Atas Gelar Doktornya

Dibaca: 160 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yasni Muara Bungo dalam waktu dekat akan berubah menjadi Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo.

Ketua STAI yang sebentar lagi akan berubah menjadi Rektor IAI Yasni Muara Bungo, saat ini M. Solihin M. Pd.I telah resmi menyandang gelar Doktor pasca diwisuda pada Minggu (25/3/2019) kemarin di Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Atas gelar doktor yang baru saja diraih itu, Debi Krismanto, R.U selaku presiden mahasiswa IAI YASNI mengucapkan selamat. “Selamat atas diwisudanya bapak Dr. Muhammad Solihin M.Pd.I di Universitas Negeri Jakarta,” ucap Debi Krismanto.

Dia juga menyampaikan, kampus IAI YASNI yang berkarakter islami tersebut sudah memiliki fasilitas kampus yang memadai dan dosen-dosen yang ahli dalam bidang di tiap-tiap jurusan.

“Semoga dengan gelar doktor ini dapat membawa kemajuan bagi kampus, karena dibawah pimpinan beliau kampus ini yang dulunya belum memiliki gedung sendiri, sekarang sudah punya. Dulunya jurusan yang ada cuma satu dan sekarang sudah ada 7 jurusan, “ujarnya.

Dan juga dibawah kepemimpinan beliau kampus yang dulunya bernama STAI sekarang menjadi IAI. “Artinya sekarang kampus IAI YASNI ini tidak kalah saing dengan kampus-kampus yang ada di kota-kota besar,” ujar Debi.

“Saya selaku presiden mahasiswa akan terus mendukung beliau untuk menyokong kemajuan kampus di era persaingan begitu ketat ini, karena peran mahasiswa sangatlah penting,” timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT