Ridwan Pastikan, Listrik di Bungo dan Tebo Saat UNBK Akan Berjalan Normal

Dibaca: 242 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ridwan Adam Manager Area PLN Muara Bungo, jamin dalam pelaksana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) April mendatang, tidak akan ada pemdaman Listrik.

Hal itu, dikatakan secara langsung oleh Ridwan Adam saat pertemuan dengan Bupati Tebo di ruang Utama Kontor DPRD Tebo, Senin (26/3/2018).

Dikatakan Ridwan Adam, pihaknya mendukung secara penuh, pelasana UNBK yang digelar April mendatang, SLTP bulan April sedangkan untuk SLTA di bulan Mei medatang.

Sebut Ridwan, PT.PLN Area Muara Bungo, sejauh ini, sudab melaksanakan kordinasi dengan pemda Bungo sekaligus dengan Tebo yang sedang berlangsung, tidak akan ada yang bamanya pemdaman saat UNBK berlangsung.

“Hari sabtu dan Minggu memang Jadwal kita melakukan pemadaman karena untuk percepat pengerjaan, untuk kegiatan UNBK bulan April nanti. Ya intinya saat UNBK nanti dipastikan lampu akan hidup terus biar Ujian berjalan lancar, ” kata Ridwan Adam.

Sementara itu, Bupati Tebo H Sukandar dalam kesempatan itu mengatakan, memang pihak Pemkab, sudah menjadwalkan pertemuan bersama pihak PT.PLN Area Muara Bungo.

Hal itu, bertujaun berkodinasi terkait persiapan UNBK yang kqn digelar April mendatang. Oleh sebab itu, Pemkab Tebo melakukan koordinasi bersama jajaran Managemen PT.PLN Area Muara Bungo.

“Lewat pertemuan ini nantinya Pemkab Tebo dan pihak PLN dapat saling berbagi informasi. Melalui pertemuan ini pula terjalin kesepakatan, tidak akan ada oemadaman listrik saat UNBK nanti, ” tutup Bupati Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT