Pelaku Tega Habisi Adik Kandung dengan Sadis Karena Malu

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro Introgasi Pelaku Sesudah Konferensi pers di Mapolres Bungo/Foto : sidakpost.id (zakaria)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polres Bungo mengungkap pelaku pembunuhan mayat yang ditemukan di dalam karung, di dalam rawa -rawa di kecamatan Jujuhan, Bungo, pada Minggu 22 Februari 2022.

Diketahui, korban mayat dalam karung bernama Intan Sarina (53) . Sementara pelaku pembunuhan tak lain merupakan kakak kandung korban, Ridwan Syah (58).

Baca JugaPelaku Pembunuhan Mayat Dalam Karung di Bungo, Ternyata Kakak Kandung

Baca Juga : Warga Bungo Ditemukan Tewas di Dalam Karung

Dari keterangan Polres Bungo, yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Guntur Saputro, korban dihabisi dengan sadis. Dimana, korban dihabisi dengan cara dibacok dari belakang, hampir seluruh bagian tubuh korban penuh luka-luka sayatan senjata tajam.

Bukan hanya itu, korban yang dihabisi dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang tajam, serta pelaku juga menyayat bagian tubuh dan alat kelamin korban.

“Selain itu, pelaku sangat sadis saat menghabisi korban dengan menyayat bagian (maaf) payudara dan bagian tangan korban. Setelah dibunuh mayat korban dimasukkan ke dalam karung plastik dan diseret,”ujar AKBP Guntur.

Dikatakan, selain menyayat bagian payudara, pelaku juga merusak bagian kewanitaan korban. Meski merupakan adik kandung namun tetap membunuh korban, untuk melepas kekesalannya.

“Beberapa alat bukti seperti parang, sandal karung,tali rafia serta potongan rambut korban. Kita masih mendalami apakah korban ini memiliki riwayat lain atau tidak, sehingga tega membunuh dengan sadis,”jelas Guntur.

Lebih jauh dikatakan, korban memang sudah merencanakan pembunuhan adik kandungnya itu. Karena selain sering cekcok, korban yang notabene seorang janda ini, dituduh oleh pelaku sering pergi dengan laki-laki.

“Kata pelaku, korban sering pergi-pergi dengan laki-laki tapi, pelaku sendiri tak pernah melihat adiknya itu dengan laki-laki lain, pelaku hanya menduga duga saja, karena tak ada bukti. Katanya dia malu kok seorang Janda sering keluar dengan laki-laki lain,”ujarnya. (zek)