Wabup Bungo Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjabbar Secara Virtual

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO– Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto mengikuti Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada serentak 2020, Batanghari dan Tanjabbar secara Virtual di Ruang kerjanya, Jum’at (26/2/2021).

Pelantikan berlangsung di Auditorium rumah dinas Gubernur Jambi dilakukan oleh penjabat Gubernur Jambi, Dr Hari Nur Cahya Murni. Pada pelantikan tersebut juga turut diikuti Forkompinda Kabupaten/Kota di Provinsi jambi secara virtual dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat, kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Batanghari M. Fadhiel Arif – Bakhtiar dan Bupati dan wakil Bupati terpilih Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat – Hairan.

“Mudah-mudahan kedepan bisa terus bersinergi dalam membangun daerah masing-masing dan pada umum nya Provinsi jambi,” ungkap Apri.

Untuk Kabupaten Bungo, Lanjut Apri pelantikannya akan dilakukan usai habis masa jabatan. Hingga sekarang, belum ada perubahan. Biasanya mengikuti masa akhir jabatan.

“Sesi untuk Kabupaten Bungo tanggal 14 Juni 2021 mendatang. Namun pada intinya kita tunggu saja sebelum ada perubahan dari kementerian,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT