Mens Sana In Corpore Sano, Serda Heri Ajak Pemuda Berolahraga

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Semboyan Mens Sana In Corpore Sano, di dalam pikiran dan jiwa yang sehat terdapat pada tubuh yang sehat pula. Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 416-07/ Rimbo Bujang kepada generasi muda.

Serda Heri Suseno mengatakan, generasi muda harus memiliki tubuh yang sehat dengan gemar berolahraga. Seperti bola kaki dan olahraga lain yang harus dijalankan setiap hari di Desa Sepakat
Bersatu, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

“Hari ini sengaja kita membersihakan lokasi ini karena kondisinya sudah dipenuhi rumput liar, jadi lapangan ini terlihat kotor. Oleh karena itu, kita ajak semua generasi muda membersihkan agar bisa dimanfaatkan untuk berolahraga,” kata Serda Heri.

” Dengan semboyan Mens Sana In Corpore Sano, di dalam pikiran dan jiwa yang sehat terdapat pada tubuh yang sehat. Untuk itu kepada pemuda mari berolahraga, agar menjadi generasi muda yang sehat untuk penerus cita – cita perjuangan bangsa, ” ujar Serda Heri.

Sementara itu, Kadus Kembang Sari Jumadi menyebutkan, dirinya sangat bangga dan senang karena Babinsa dengan senang hati secara ikhlas ikut membersihkan lapangan bola kaki di Desa Sepakat Bersatu.

“Saat ini kita tengah membersihkan lapangan dan apabila sudah rampung segera untuk latihan dan bermain sepak bola para remaja di Desa kami,  ” ujar Jumadi. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT