Kapolres Tebo yang Baru Gelar Coffee Morning Internal

Dibaca: 370 kali
Kapolres Tebo, AKBP. Abdul Hafidz, SIK.M.Si

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baru bertugas di Mapolres Tebo, AKBP. Abdul Hafidz, SIK. Langsung menggelar pertemuan dengan jajaran Polres Tebo. Acara yang dikemas dalam coffee morning dan anev di aula Mapolres Tebo, Rabu (26/02/2020).

AKPB. Abdul Afidz mengatakan, coffee morning juga untuk membahas terkait fokus tugas kedepan. Tentu Karhutla, Banjir dan Konflik sosial masih menjadi fokus.

“Jadi semua jajaran Polsek, Sat, dan Bag, memaparkan segala situasi keadaan di masing – masing wilayah. Sekaligus apa saja menjadi hambatan dalam bertugas, khususnya dalam penangganan, Banjir, Karhutla dan Konflik Sosial,” ucapnya.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH selaku penyelenggara Coffee Morning mengatakan, pada intinya Kapolres baru ingin mengetahui segala sesuatu dalam menangani, Banjir, Karhutla dan Konflik.

“Kapolres juga mengingatkan semua kinerga yang sudah dilaksanakan selama ini harus diselesaikan secara maksimal. Selain itu Kapolres juga menekankan kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020 mendatang,”katanya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT